. MELAYANI DENGAN SEPENUH HATI

Sabtu, 20 Februari 2016

Wisuda Tahfidz Jus 30 2015

Sdit qurrota ayunqurrota ayunponorogosekolah mutusekolah juaraterdepan dalam prestasisemua bisabaguskota reyogguru perubahanSekolah Sukseskuttab al-furqonhafidz quran Ponorogopondok tahfidz ponorogoGontorqurrota a'yunsdit qurrota a'yunkab. ponorogoPonorogopemerintah kabupaten ponorogopemerintah kab. ponorogopemerintah kab ponorogokanal ponorogowisata ponorogokuliner ponorogosejarah ponorogoreyog ponorogoreyok ponorogoberita ponorogosemua tentang ponorogokec. ponorogokec ponorogosekolah ponorogosekolah favoritqurrota ayun ponorogoqurrota a'yun ponorogomendirikan sekolah mutumendirikan sekolah majusekolah maju ponorogociri sekolah berkualitassekolah nusekolah muhammadiyahanak hebat ponorogotausiyahkegiatan sekolahkurikulum sekolahagenda sekolahkesiswaanguru mudamipasenipanahanprestasi ponorogoprestasi sekolahprestasi kitahumas ponorogobupati ponorogolantai 8 ponorogosinga ponorogodaerah ponorogowisata ponorogoanak warokwarokngebel ponorogowisata ponorogofull day schoolfull day school ponorogolukis ponorogokarate ponorogosuper ponorogowow ponorogoseni reyog ponorogoseni reyok ponorogosdit qurrota a'yun ponorogosdit qurrota ayun ponorogo
Foto Bersama Wisudawan-Wisudawati tahfidz juz 30
SDIT Qurrota A'yun Ponorogo pada hari sabtu, 28 November 2015 menggelar wisuda tahfidz juz 30. Wisuda ini diikuti oleh santriwati SDIT Qurrota A'yun Ponorogo dari kelas 3 hingga kelas 6 yang telah hafal Juz 30.

Acara ini dilaksanakan di Majid Qurrota A'yun Ponorogo dengan hikmat dan penuh nuansa Al-Qur'an. Tampak orang tua senang dan bangga melihat anak anaknya mengikuti ujian terbuka ini. "Senang, bangga dan bersyukur. Alhamdulillah..." Unagkap salah seorang wali santri.

Dalam ujian tahfidz kali ini peserta diberikan kesempatan untuk mengajukan diri mengikuti ujian. Tentu saja syaratnya telah hafal Juz 30. Dan rata-rata kelas 3-kelas 6 memang telah mampu menghafal juz 30.

Dalam ujian tahfidz juz 30 ini peserta diuji oleh tim penguji. Peserta juga diuji dari perwakilan Departemen Agama. Selain itu, wali santri juga diberikan kesempatan untuk ikut menguji peserta wisuda Tahfidz Juz 30 ini.

Dan hasilnya mumtaz, semua lulus dengan predikat mumtaz. Predikat mumtaz didapat setelah peserta diuji public dengan tim Penguji baik dari tim itu sendiri, dari undangan kemenag maupun dari orang tua.

"Smoga hafalannya bisa bertambah dan bertambah serta tidak mudah hilang" Do'a salah seorang wali santri SDIT Qurrota A'yun Ponorogo. (Alf/Dasuki)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar