. MELAYANI DENGAN SEPENUH HATI

Kamis, 31 Maret 2016

Leadership Managemen Training Tim BUSI SDIT Qurota A'yun Ponorogo

Budaya sekolah adalah sumber kekuatan yang paling ampuh untuk mendongkak perubahan yang ada disekolah. Karena sejatinya, budaya adalah sebuah pembiasaan yang melekat kuat pada diri setiap warga sekolah. Dengan budaya pendidikan yang mapan, sebuah sekolah akan semakin mudah dalam mencapai keberhasilan tujuan pendidikan.

Oleh sebab itu, sekolah SDIT Qurrota Ayun Ponorogo mengajak seluruh warga sekolah guna menyukseskan program pembiasaan termasuk kepada para siswanya.

Hari Jum'at, 18/03/2016. sekolah yang beralamat di Jl. Lawu 100 Nologaten ini menyelenggarakan pelatihan kepemimpinan yang diperuntukkan bagi TIM Budaya Sekolah Islami (BUSI) Qurrota Ayun yang bekerjasama dengan Lembaga Training Klab_klip Edutainmen ponorogo.

Pelatihan yang diadakan di lab komputer sekolah ini diikuti oleh anggota tim Busi Qurrota A'yun kelas 4 dan 5 yang merupakan Motor penggerak dari Tim BUSI Sekolah ini. Mereka di bina untuk menjadi teladan dan pemimpin bagi teman sejawatnya, mengetahui tugas pokoknya sebagai Tim Busi untuk mensukseskan pembentukan budaya sekolah khususnya di lingkungan masjid.

Pelatihan ini adalah salah satu bentuk dukungan penuh dari manajenen sekolah terhadap pemberdayaan siswa dalam membangun budaya sekolah







Tidak ada komentar:

Posting Komentar